Monday, June 21, 2021

Strategi Kemenangan untuk Transformasi Pengadaan

 Strategi Kemenangan untuk Transformasi Pengadaan

Tim pengadaan saat ini terus-menerus dihadapkan pada tantangan dan peluang dari peningkatan daya saing, percepatan globalisasi, dan pertumbuhan layanan sebagai pembeda pasar utama. Oleh karena itu menjadi penting bagi organisasi di berbagai industri untuk menilai kembali strategi mereka yang ada dan terus memvalidasi keefektifannya berdasarkan lingkungan bisnis masa kini dan masa depan yang diantisipasi. Hal ini dicapai dengan transformasi pengadaan, sebuah proses yang menghasilkan manfaat jangka panjang bagi organisasi.

Kebutuhan untuk Transformasi

Transformasi pengadaan adalah pendekatan holistik untuk meningkatkan semua aspek pengadaan dalam suatu organisasi, untuk tujuan mencapai keberlanjutan jangka panjang. Perencanaan strategi pengadaan berkelanjutan dan inisiatif transformasi yang dihasilkan berkontribusi pada penghematan biaya tahunan miliaran untuk bisnis, sambil memberikan produk dan layanan terkemuka ke dunia Jasa Pemeriksaan Pajak. Strategi pengadaan seperti itu mendukung keinginan bisnis yang berkelanjutan untuk tetap kompetitif, mendorong produktivitas, pengurangan biaya, serta menjamin kualitas pasokan, keamanan, dan kontinuitas bagi pelanggan.

Elemen inti untuk setiap strategi pengadaan yang sukses memperoleh nilainya dari orang-orang, proses, dan teknologinya. Ini berkontribusi dalam mengamankan produk dan layanan untuk mendukung mitra internal dan klien eksternal, sehingga mengembangkan dan memberikan produk dan penawaran berkualitas. Manfaat yang dihasilkan dari jenis kegiatan ini antara lain:

    Peningkatan keuntungan dari jenis komoditas terbaik, pengurangan biaya tenaga kerja dan pengiriman
    Peningkatan kepuasan klien dan mitra internal berdasarkan peningkatan kualitas pasokan, kontinuitas, dan nilai produk dan layanan yang diterima
    Arus kas yang dioptimalkan

Mengembangkan Strategi Anda

Bisnis perlu beroperasi di bawah siklus perencanaan berkelanjutan untuk menyempurnakan strategi transformasi pengadaan mereka. Ini memerlukan penggabungan elemen kunci berikut untuk pengembangan strategi, yang berlaku untuk semua organisasi:

    Penggerak Pasar Strategis - Pelanggan, pemasok, dan lanskap kompetitif
    Maksud Strategis Perusahaan - Ini termasuk mendorong keuntungan dan pertumbuhan yang konsisten dengan prinsip-prinsip dan keharusan strategis bisnis
    Desain Bisnis Pengadaan - Meningkatkan leverage pengadaan, peningkatan produktivitas dari tahun ke tahun, dan memfasilitasi pertumbuhan dan nilai strategis
    Inovasi - Penggabungan kemajuan teknologi atau desain proses yang berasal dari pemasok, laboratorium, dan tim peneliti

Dengan mengikuti model ini, bisnis dapat secara internal mengembangkan serangkaian tindakan strategis untuk mengatasi tantangan ini dan memanfaatkan sepenuhnya peluang di pasar yang serba cepat. Kunci dari strategi ini adalah penyelarasan tindakan strategis yang disorot ke dalam berbagai keharusan yang mewakili inti dari rencana strategis transformasi pengadaan, yang berlaku untuk sebagian besar organisasi pengadaan.

No comments:

Post a Comment

Pajak Zona Tempur: Fakta Dan Mitos Tentang Pengecualian Pajak Pembayaran Militer yang Dikerahkan

 Pajak Zona Tempur: Fakta Dan Mitos Tentang Pengecualian Pajak Pembayaran Militer yang Dikerahkan Layanan di zona pertempuran adalah tugas y...