Strategi Kemenangan untuk Transformasi Pengadaan
Tim pengadaan saat ini terus-menerus dihadapkan pada tantangan dan peluang dari peningkatan daya saing, percepatan globalisasi, dan pertumbuhan layanan sebagai pembeda pasar utama. Oleh karena itu menjadi penting bagi organisasi di berbagai industri untuk menilai kembali strategi mereka yang ada dan terus memvalidasi keefektifannya berdasarkan lingkungan bisnis masa kini dan masa depan yang diantisipasi. Hal ini dicapai dengan transformasi pengadaan, sebuah proses yang menghasilkan manfaat jangka panjang bagi organisasi.
Kebutuhan untuk Transformasi
Transformasi pengadaan adalah pendekatan holistik untuk meningkatkan semua aspek pengadaan dalam suatu organisasi, untuk tujuan mencapai keberlanjutan jangka panjang. Perencanaan strategi pengadaan berkelanjutan dan inisiatif transformasi yang dihasilkan berkontribusi pada penghematan biaya tahunan miliaran untuk bisnis, sambil memberikan produk dan layanan terkemuka ke dunia Jasa Pemeriksaan Pajak. Strategi pengadaan seperti itu mendukung keinginan bisnis yang berkelanjutan untuk tetap kompetitif, mendorong produktivitas, pengurangan biaya, serta menjamin kualitas pasokan, keamanan, dan kontinuitas bagi pelanggan.
Elemen inti untuk setiap strategi pengadaan yang sukses memperoleh nilainya dari orang-orang, proses, dan teknologinya. Ini berkontribusi dalam mengamankan produk dan layanan untuk mendukung mitra internal dan klien eksternal, sehingga mengembangkan dan memberikan produk dan penawaran berkualitas. Manfaat yang dihasilkan dari jenis kegiatan ini antara lain:
Peningkatan keuntungan dari jenis komoditas terbaik, pengurangan biaya tenaga kerja dan pengiriman
Peningkatan kepuasan klien dan mitra internal berdasarkan peningkatan kualitas pasokan, kontinuitas, dan nilai produk dan layanan yang diterima
Arus kas yang dioptimalkan
Mengembangkan Strategi Anda
Bisnis perlu beroperasi di bawah siklus perencanaan berkelanjutan untuk menyempurnakan strategi transformasi pengadaan mereka. Ini memerlukan penggabungan elemen kunci berikut untuk pengembangan strategi, yang berlaku untuk semua organisasi:
Penggerak Pasar Strategis - Pelanggan, pemasok, dan lanskap kompetitif
Maksud Strategis Perusahaan - Ini termasuk mendorong keuntungan dan pertumbuhan yang konsisten dengan prinsip-prinsip dan keharusan strategis bisnis
Desain Bisnis Pengadaan - Meningkatkan leverage pengadaan, peningkatan produktivitas dari tahun ke tahun, dan memfasilitasi pertumbuhan dan nilai strategis
Inovasi - Penggabungan kemajuan teknologi atau desain proses yang berasal dari pemasok, laboratorium, dan tim peneliti
Dengan mengikuti model ini, bisnis dapat secara internal mengembangkan serangkaian tindakan strategis untuk mengatasi tantangan ini dan memanfaatkan sepenuhnya peluang di pasar yang serba cepat. Kunci dari strategi ini adalah penyelarasan tindakan strategis yang disorot ke dalam berbagai keharusan yang mewakili inti dari rencana strategis transformasi pengadaan, yang berlaku untuk sebagian besar organisasi pengadaan.
Monday, June 21, 2021
Strategi Kemenangan untuk Transformasi Pengadaan
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Pajak Zona Tempur: Fakta Dan Mitos Tentang Pengecualian Pajak Pembayaran Militer yang Dikerahkan
Pajak Zona Tempur: Fakta Dan Mitos Tentang Pengecualian Pajak Pembayaran Militer yang Dikerahkan Layanan di zona pertempuran adalah tugas y...
-
Mengintip Pompa Bagian Bawah Merah Yang Seksi Pompa bawah merah adalah salah satu sepatu wanita terbaik di pasaran saat ini, mereka diangg...
-
Dekorasi dan Furnitur Pedesaan Primitif Dekorasi pedesaan primitif kuno dan sederhana dengan sentuhan sejarah; seperti yang terlihat pada ...
-
Lemari TV Sudut Dapat Menghemat Ruang di Rumah Anda Meskipun Anda mungkin banyak menonton TV, Anda mungkin tidak ingin menjadikan ini titi...
No comments:
Post a Comment