Sunday, April 2, 2023

Pajak Zona Tempur: Fakta Dan Mitos Tentang Pengecualian Pajak Pembayaran Militer yang Dikerahkan

 Pajak Zona Tempur: Fakta Dan Mitos Tentang Pengecualian Pajak Pembayaran Militer yang Dikerahkan

Layanan di zona pertempuran adalah tugas yang sulit dan berat. Jauh dari keluarga, teman dan lingkungan yang nyaman dan akrab itu sulit. Apakah Anda bertugas di Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, Marinir, Penjaga Pantai, tugas aktif, cadangan, atau Garda Nasional, Anda berhak atas keringanan pajak yang berharga untuk layanan penempatan luar negeri Anda ke negara kami. Ini disebut Pengecualian Zona Tempur dan penting bagi Anda untuk diberi tahu tentangnya Smconsult.

Sebagian besar gaji Anda, terutama saat diterapkan, bebas pajak. Untuk personel tamtama dan petugas surat perintah, gaji pokok Anda bebas pajak saat Anda menginjakkan kaki ke zona bebas pajak. Ini berlaku untuk seluruh bulan. Jadi, jika Anda menginjakkan kaki ke zona tersebut pada hari terakhir bulan itu, pembayaran dasar sebulan penuh bebas pajak! Ada kesalahpahaman oleh banyak anggota layanan bahwa pembayaran bebas pajak diubah menjadi tarif harian, yang berarti Anda hanya mendapat pembayaran bebas pajak untuk hari-hari Anda benar-benar "berkurang", tetapi, hanya itu - rumor. Satu-satunya tangkapan adalah bahwa untuk pejabat berpangkat lebih tinggi, gaji Anda hanya bebas pajak hingga tingkat gaji E-9. Setiap pembayaran di atas tarif tersebut tidak bebas pajak. Pernyataan Cuti dan Penghasilan Anda (LES) dan W2 Anda akan mencerminkan jumlah penghasilan kena pajak yang benar untuk Pajak Federal: lebih rendah dari yang sebenarnya Anda terima. Artinya, jika kantor administrasi atau pencairan Anda melakukan tugasnya dengan benar. Sangat mudah untuk mengklaim pengecualian pendapatan ini. Karena gaji tidak kena pajak Anda tidak termasuk dalam W2 Anda, Anda tidak perlu mencentang kotak atau mengisi formulir tambahan untuk pengembalian Anda. Laporkan saja upah yang tertera di W2 Anda di formulir pajak Anda, biasanya 1040.

Beberapa gaji lain yang juga merupakan gaji tidak kena pajak termasuk bahaya yang akan segera terjadi dan gaji kebakaran yang tidak bersahabat, bonus pendaftaran ulang untuk perjanjian yang ditandatangani di teater dan cuti yang masih harus dibayar di teater. Tentu saja, Basic Allowance for Subsistence (BAS) dan Basic Allowance for Housing (BAH) Anda tidak dikenakan pajak baik Anda berada di zona pertempuran atau tidak.

Jadi di mana zona pertempuran saat ini, bebas pajak? Afghanistan telah dianggap sebagai zona pertempuran sejak 19 September 2001. Yugoslavia dan Albania ditunjuk sebagai zona pertempuran pada 24 Maret 1999. Wilayah Teluk Persia (juga disebut Teluk Arab) telah menjadi zona pertempuran sejak 17 Januari 1991. Wilayah Teluk Persia termasuk Teluk Persia, Laut Merah, Teluk Oman, Teluk Aden, Irak, Kuwait, Arab Saudi, Oman, Bahrain, Qatar dan UEA. Zona pertempuran juga meluas ke wilayah udara di atas semua area ini.

Kita semua telah mendengar cerita tentang Jenderal yang memerintahkan sebuah pesawat hanya untuk terbang di atas wilayah yang bermusuhan untuk mendapatkan bulan bebas pajaknya, tetapi itu tidak "seharusnya" terjadi. Berlawanan dengan kepercayaan populer, Anda tidak bisa mendapatkan pengecualian zona pertempuran jika Anda hanya menggunakan ruang untuk melakukan perjalanan dari satu titik di luar zona ke titik lain di luar zona, jika Anda berada di zona pertempuran saat cuti dari suatu tempat di luar zona. atau jika Anda hanya ada untuk kenyamanan pribadi Anda.

No comments:

Post a Comment

Pajak Zona Tempur: Fakta Dan Mitos Tentang Pengecualian Pajak Pembayaran Militer yang Dikerahkan

 Pajak Zona Tempur: Fakta Dan Mitos Tentang Pengecualian Pajak Pembayaran Militer yang Dikerahkan Layanan di zona pertempuran adalah tugas y...